Post-it

Lem Semprot

Gunting 3M

Lem dan Tape
Gunting Lem Kambing

Lem Kambing


ATK - Gunting



  • Akibat Lem Cap Kambing Adik Tega Tikam Abang Kandung - Media ...
    (Tuesday, 24 February 2015 15:17)
    BAGANSIAPIAPI, riaueditor.com- Seorang adik nekat menikam abang kandungnya dengan sebilah pisau, karena tak terima lem cap kambing miliknya dibuang orang tuanya ke parit dan sang abang menasehati agar sadar ...

  • Sepenggal cerita anak masa kini | Ninatyo's notes
    (Thursday, 12 February 2015 11:41)
    Seusai keluar dari supermarket, saya kemudian bertanya tentang hal tersebut. Dan kemudian suami saya menjelaskan bahwa lem yang tadi hendak di beli para bocah adalah lem kambing. Saya tak begitu memperhatikan apakah kambing itu ...

  • Next Penyalahgunaan Lem Kambing - Lihat, Baca, Tulis, Baca, Dan ...
    (Thursday, 25 December 2014 01:44)
    Karena penasaran tersebut, aku coba browsing di internet apa sih kandungan lem kambing ini kok dihirup-hirup gitu sampai nutup-nutup mata gitu. Apa karena harumnya bisa membuat hipnotik sedatif gitu kali ya. Hahha ...

  • Ketangkap isap lem kambing, 9 ABG di Pekanbaru dibotakin polisi ...
    (Tuesday, 07 October 2014 17:36)
    "Kita terpaksa mengamankan ke sembilan anak ini lantaran sering berkumpul dan membuat onar, dan saat diamankan mereka dalam keadaan mabuk lem kambing dan mengisap rokok," ujar Kanit Reskrim Polsek Tampan, ...

  • Ketangkap isap lem kambing, 9 ABG di Pekanbaru dibotakin polisi ...
    (Tuesday, 07 October 2014 17:36)
    Untuk memberikan efek jera kepada para ABG tersebut, Polisi memberikan hukuman dengan cara membotakkan kepala ABG ini.

  • diduga pemakai lem kambing, seorang pemuda jatuh ... - Perwira.com
    (Thursday, 02 October 2014 19:46)
    Salah seorang warga, Buyung membenarkan apa yang dikomentari warga karena melihat perawakan pemuda itu serta ciri cirinya persis mirip sebagai pengguna lem kambing. Karena menurutnya, walaupun berdarah, ...

  • Artmindo Bangunan: Lem Kambing
    (Saturday, 27 September 2014 16:24)
    Lem Kambing. Lem Kambing Odol = Rp 46.800/ lsn. Lem Kambing Kaleng Kecil = Rp 60.000/ lsn. Lem Kambing Kaleng Besar = Rp 312.000/ lsn. Diposkan oleh Artmindo Property di 02.24 · Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke ...

  • Mabuk Lem Kambing, Pemuda Ini Jatuh dari Sepedamotor di Teras ...
    (Saturday, 20 September 2014 22:09)
    Salah seorang warga, Buyung membenarkan apa yang dikomentari warga karena melihat perawakan pemuda itu serta ciri-cirinya persis mirip sebagai pengguna lem kambing. Karena menurutnya, walaupun berdarah, ...

  • Alvi Blog – True Love (Anything is Possible)
    (Sunday, 07 September 2014 22:20)
    akakakak….lem kambing itu yang gmn? taunya kalo yg buat nyimeng sih lem uhu.. Tapi mending buat nglem ... Capnya ada gambar kambing :D. Iya nih.. Hubungan aku ... Kalo renggang ya di lem dong.. Pake lem kerbau.

  • Adakah Sanksi bagi Pelaku Pengisap Aroma Lem? | Florentin ...
    (Wednesday, 22 January 2014 22:27)
    Pertanyaan Apakah penghisap Lem Kambing dapat dipidanakan? Apakah ada pasal yang mengatur tentang hal itu? SERGIO VAN NDY Jawaban LETEZIA TOBING, S.H. Berdasarkan penelusuran kami, tindakan mengisap ...

  • DPRD Tagih Janji Walikota Terbitkan Perda Penjualan Lem Kambing
    (Thursday, 05 September 2013 11:58)
    TANJUNGBALAI- Belum adanya pengajuan draf rancangan peraturan daerah (Ranperda) tata cara penjualan lem cap kambing dari Pemerintah Kota Tanjungbalai, membuat DPRD akhirnya bereaksi. Mereka ...

  • Pemko Tanjungbalai Atur Penjualan Lem Kambing - suara buruh ...
    (Monday, 20 May 2013 23:13)
    Tanjungbalai, SBN---Pemko Tanjungbalai menerbitkan Peraturan Walikota (Perwal) tentang Larangan Penjualan Lem Kambing di sejumlah pertokoan dan grosir yang tersebar di penjuru Kota Kerang. Penerbitan Perwal itu ...

  • Pemko Terbitkan Peraturan Penjualan Lem | METROSIANTAR.com
    (Tuesday, 30 April 2013 08:25)
    TANJUNGBALAI – Kasus penyalahgunaan lem kambing di Tanjungbalai yang dilakukan para siswa di Tanjungbalai selama tahun 2013 cukup banyak. Hal ini membuat Walikota Tanjungbalai Drs H Thamrin Munthe MHum ...

  • Hisap Lem Cap Kambing, 4 Remaja Ditangkap - Jejak Post
    (Tuesday, 09 April 2013 22:11)
    SINABANG - Lima dari empat remaja yang masih berstatus pelajar di Kabupaten Simeulue, diamankan personil Satpol PP dan WH karena kedapatan sedang enjoy menghisap lem cap kambing di kawasan pelabuhan feri lama, Selasa ...

  • 6 Pelajar Hisap Lem Kambing | METROSIANTAR.com
    (Friday, 05 April 2013 09:52)
    TANJUNGBALAI – Sedang asyik menghisap lem kambing, 6 pelajar diamankan Personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungbalai, Kamis (4/4) dari salah satu lokasi yang sepi penduduk.

  • Hirup lem kambing, 5 remaja perempuan diamankan - SINDOnews
    (Monday, 25 February 2013 21:22)
    Sindonews.com - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Sibolga, sore tadi, menjaring lima remaja perempuan dari kamar salah satu hotel yang sedang menghirup lem Kambing. Menurut Hendra Hutabarat ...

  • Lem Cap Kambing Laris Manis di Takengon, Pembeli Umumnya ...
    (Saturday, 02 February 2013 22:00)
    “Dalam seharinya minimal 4 kotak lem cap kambing dibeli disini dan pembelinya adalah anak sekolahan,” kata salah seorang pedagang kelontong yang tidak ingin disebut namanya, Sabtu (2/2/2013). Dia menjual Rp.5 ribu ...

  • Isap Lem Kambing, 9 ABG Ditangkap Satpol PP Sibolga | BORSAK ...
    (Tuesday, 03 August 2010 14:35)
    Pasalnya, para ABG tersebut tertangkap sedang mengisap empat kaleng lem kambing ukuran kecil di Gang Saudara Kita, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kota Sibolga. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kota ...

  • MHD ENMIRZA: lem cap kambing
    (Saturday, 05 December 2009 14:10)
    lem cap kambing. lem ini bukan seperti lem yang biasanya, karna lem ini mengandung zat adiktif, yang bisa membuat orang fly dan menghayal, yang paling seinng anak kecil atau ya yang baru puber, lem ini bisa ...

  • Enam Pelajar Subulussalam Isap Lem Kambing | Kota ...
    (Monday, 02 November 2009 15:55)
    Benar, anak anak ini kita dapati sedang asyik menikmati (mengisap-red) lem cap kambing (Goat), tidak jauh dari tempatnya sekolah,” terang Nasir, sembari menyebutkan pihaknya akan rutin melakukan razia untuk ...

 
Alat Kantor Gunting Lem Kambing

eXTReMe Tracker