Post-it

Lem Semprot

Gunting 3M

Lem dan Tape
Gunting Cara Buat Lem

Cara Buat Lem


ATK - Gunting



  • DUNIAKU DUNIA MU: bikin lem super kuat - Beranda - Blogger
    (Wednesday, 09 April 2014 15:45)
    Di sini saya ingin membagi-bagi pengalaman cara membuat lem kertas yang bertahan sampai berbulan-bulan. Dan bagi yang ingin menjadikan solusi ini untuk menjadi penghasilan itu lebih bagus. Bahan-bahan : 80 gram ...

  • CARA MEMBUAT LEM KAYU DAN BESI - aneka tips terbaru - Blogger
    (Wednesday, 19 March 2014 14:32)
    Ada cara rahasia untuk dapat membuat lem besi dan kayu dengan mutu / daya lekat yang cukup bagus. Cara pembuatan lem ini sangat sederhana dan mudah, cukup dengan mencampur bensin dengan gabus / stereofoam sampai gabus ...

  • abiyasa-olahraga-: cara membuat lem cair
    (Saturday, 15 March 2014 18:32)
    cara membuat lem cair. Bahan Baku: Gummi Arabicum; Air; Phenol Liquid. Alat-alat: Gelas ukur 100cc dan 500cc; Timbangan dengan berat maksimum 1.000gr; Ketel rebus; Kompor, Baskom/panci; Sendok besar; Gayung/ ...

  • Cara Menghilangkan Bekas Lem Alteco | Berita Koran
    (Wednesday, 05 March 2014 21:21)
    Cara membuat kapal kaleng otok otok (putt putt boat, Alat : 1. gunting seng 2. solder + timahnya (atau lem besi tahan panas juga bisa) 3. tang 4. permanen marker 5. cat minyak (optional) bahan: kaleng bekas. Saiin |西院 ...

  • Ziada Haq Blog: Cara Membuat Lem Dari Bahan Tepung Kanji
    (Wednesday, 29 January 2014 15:48)
    Cara Membuat Lem Dari Bahan Tepung Kanji. Bahan Bahan:: -Tepung Kanji Secukupnya -Air Secukupnya -Cuka Alat Alat:: -Panci -Sendok Makan Cara membuat 1.masukkan tepung kanji dan air ke dalam panci 2.nyalakan ...

  • Cara Buat Lem Kertas - Skopin Blogz - Blogger
    (Friday, 24 January 2014 13:27)
    Cara Buat Lem Kertas, Skopin Blogz, Cara Buat Lem Kertas.

  • Cara Membuat Lem Kanji ~ ahmu.is.me
    (Sunday, 12 January 2014 12:54)
    Alat & Bahan, Panci, Tepung Kanji, Air, Cuka. Cara Membuat, Masukkan 100 gr tepung kanji dan 150 ml air ke dalam panci. Panaskan bahan-bahan tersebut menggunakan kompor dengan api sedang. Aduk terus sampai ...

  • Cara Membuat Patung Dari Bubur Kertas Koran Bekas - Prakarya ...
    (Thursday, 19 December 2013 07:00)
    Buat lem dengan menggunakan tepung kanji. Rebus tepung kanji dengan air secukupnya. Aduk terus secara merata sampai menjadi lem. Bila tidak diaduk terus secara merata maka lem yang dihasilkan akan menggumpal. Campurkan lem ...

  • Teknik Cara Buat Lem Pestisida Organik | mike
    (Saturday, 07 December 2013 11:00)
    Teknik Cara Buat Lem Pestisida Organik - Pada waktu 2 minggu yang lalu admin menemukan sebuah buku digramedia tentang tips cara membuat lem pestisida secara organik. Disebabkan mendapatkan info yang sangat ...

  • Cara Membuat Lem Putih(Kayu) Sendiri | 1001 Aneka Cara
    (Friday, 29 November 2013 11:11)
    Lem adalah sebuah bahan perekat yang sering kita gunakan untuk melekatkan dua buah benda agar bisa menempel, dan seperti kita ketahui semua jika jenisnya sendiri juga cukup beragam, yang biasanya dibedakan dari ...

  • Cara Membuat Lem Sederhana | ZigZoor blog
    (Tuesday, 12 November 2013 20:03)
    Cara Membuat Lem Sederhana - Haloo blogger dan pemirsa dunia maya, mungpung lagi banyak ide dan mungpung lagi semangat posting, admin zigzoor blog mau berbagi lagi tips nih? Tips ini sebetulnya tidaklah berbobot ...

  • cara membuat lem perekat dari pengolahan kembali ... - Daur Ulang
    (Sunday, 03 November 2013 19:00)
    Hai sahabat blogger. Kali ini saya akan menunjukkan kepada kalian gimana cara atau tips membuat lem perekat dari tepung kanji. Kalian tau nggak sih, tepung kanji ternyata bukan hanya bisa untuk dibuat kue-kue dan semacamnya aja loh.

  • Cara Membuat Lem - Contoh Artikel - Blogger
    (Thursday, 31 October 2013 18:30)
    Cara Membuat Lem. Semua orang tentunya pernah melihat dan menggunakan lem. Lem adalah barang cair (Kental) yang berfungsi untuk merekatkan benda. Ada beberapa jenis lem. Misalnya, lem kayu, lem besi, lem kare, ...

  • Cara Membuat Lem Perekat Poster Sendiri - wisma kreatif - Blogger
    (Monday, 07 October 2013 16:02)
    Dulu, saya sempat bingung ketika hendak menempel brosur untuk mempromosikan usaha kecil-kecilan saya berupa cetak undangan di rumah. Yang membuat saya bingung adalah lem yang saya gunakan untuk menempel ...

  • Cara Membuat Lem Untuk Karet dan Kulit - industri rumah tangga
    (Friday, 16 August 2013 00:16)
    Jenis lem yang saya bahas kali ini adalah lem yang digunakan untuk merekatkan karet, kulit, dan lain-lain yang memerlukan daya rekat yang kuat. Contoh merek yang mirip dengan jenis lem ini adalah Fox dan Aibon. untuk ...

  • Cara Membuat Lem Kertas Keras | INDUSTRI RUMAH TANGGA
    (Thursday, 15 August 2013 08:57)
    Lem kertas yang satu ini sangat berguna sekali untuk merekatkan kertas-kertas tebal seperti kertas karton atau kertas duplek, bentuknya yang kering dan berupa padatan membuat jenis lem ini awet walaupun disimpan di ...

  • Cara Membuat Lem Kertas Kental | INDUSTRI RUMAH TANGGA
    (Tuesday, 13 August 2013 07:29)
    Cara Membuat Lem Kertas Kental. Bahan Baku: Dextrine Alba; Glycerine; Phenoll Liquid; Air; Tawas (Aluwin). Alat Yang digunakan: Kompor; Baskom/panci; Sendok besar; Gayung/ciduk; Botol-botol kemasan; Gelas ukur ...

  • Cara Membuat Lem Kertas Kreasi Sendiri | Blog Mang Yono
    (Tuesday, 23 April 2013 18:59)
    Sampurasun.... Rampes... Selamat bertemu lagi dengan Mamang, hari ini mamang mau nulis tentang cara mebuatan lem kertas kreasi sendiri, dari pada sobat susah beli lem di toko matrial atau toko obat pasti tidak bakal ...

  • Cara Membuat Lem Bekas Sticker Hilang Tuntas - Tutorial Gratis
    (Saturday, 16 March 2013 07:35)
    Cara Membuat Lem Bekas Sticker Hilang Tuntas - Contains freeware, software, shareware, and to download in several categories as you like. Also features latest updates and most popular downloads.

  • CARA MEMBUAT LEM KACA | A.M.R'S BLOG
    (Monday, 11 March 2013 01:22)
    Selamat pagi sobat A.M.R. Pagi kali ini aku mau posting artikel yang mungkin berguna bagi sobat semua. Yaitu artikel tentang cara membuat lem kaca. Lem kaca ini biasanya digunakan pada akuarium, jendela, dll. Jika sobat ingin ...

 
Alat Kantor Gunting Cara Buat Lem

eXTReMe Tracker