Post-it

Lem Semprot

Gunting 3M

Lem dan Tape
Ballpoint & Pensil Tempat Pensil Dari Kain Flanel

Tempat Pensil Dari Kain Flanel


ATK - Ballpoint, Pensil



  • Tempat pensil flanel “minion” – Minion Pencil Case | Hadiah Unik
    (Saturday, 05 July 2014 19:09)
    Berikut bahan dan cara pembuatan tempat pencil flanel tema minion : BAHAN : Selontong bekas shuttle cock / kaleng bekas (tin can) Kain flanel biru, kuning, hitam, putih, abu-abu. Lem, gunting, pensil, karton pola. Step by ...

  • TEMPAT PENSIL KEREN DAN MURAH (YOGYAKARTA) | Kerajinan ...
    (Thursday, 03 July 2014 14:29)
    Tempat Pensil harga Rp 15.000 tempat pensil yang dibuat dari kain flanel dengan dasar katon. bahan yang di butuhkan karton, kain flanel, lem tembak. tempat ini cocok untuk digunakan sebagai tempat tempat pensil dan ...

  • catatan jeng sri: Antara Aku, Kain Flanel, dan Keluarga
    (Monday, 30 June 2014 14:59)
    Beli kain 24 warna di sebuah online shop, trus bingung mau diapain. Hasil tanya-tanya Mbah Google…akhirnya kres…kres…kres… Abrakadabra! Jadilah aneka gantungan kunci dan kaleng tempat pensil. Karya perdana ...

  • A World of Eternal Light: I Love Felt Crafting
    (Monday, 23 June 2014 11:31)
    Tapi tempat pensil masih belum bisa dibikin… Polanya udah ada sih, tapi restletingnya belum ada hiks, entah kenapa mau beli di toko kerajinan rasanya malas luar binasa :''. Trus apa yang membuat aku memilih kain flanel ...

  • Lavender Art: Tutorial Frame Cantik dari Flanel
    (Saturday, 21 June 2014 19:42)
    ... sesuai selera ya, kemudian gunting pula kain flanel seperti pola, yang luar kanan kiri bawah .... Kain flanel tdk berserat jd mudah dibentuk....bisa utk tempat pensil, tas, atau sampul buku dll....hehe. Trimakasih. Hapus. Balas.

  • Saleha's blogger: Membuat Tempat Pensil dari Bahan Bekas
    (Friday, 13 June 2014 14:32)
    Kain flanel berwarna hijau · Gunting Cara pembuatan 1. Bersihkan bagian luar kemasan tissu toilet dari sisa-sisa serat kertas tissu agar memudahkan tahap pengeleman. Setelah dibersihkan, olesi bagian luar kemasan tissu ...

  • cara membuat tempat pensil dari kain flanel ~ Hanifah Wuryono YPHB
    (Wednesday, 11 June 2014 17:47)
    Cara membuat tempat pensil dari kain flanel. 1. Sediakan alat dan bahan. 2. Lipat kain flanel 3. Jahit kedua sisinya. 4. Jahit kedua sisi pada kain 5. Dibalik 6. Jadi seperti ini. 7. Siapkan potongan flanel yang akan ...

  • Cara Membuat Pensil Dari Kain Flanel ~ Maya Putri
    (Wednesday, 28 May 2014 14:16)
    Langkah pertama siapakan alat dan bahan untuk membuat tempat pensil. Bahan&alat: - Kain Flanel - Benang - Gunting - Jarum - Kancing Cara membuat: Langkah pertama gunting kain flanel sesuai bentuk tempat pensil ...

  • Indahnya hidup: Galeriku: ISENG-ISENG JADI PESANAN, JANUARI ...
    (Saturday, 24 May 2014 19:59)
    Mula-mula hanya iseng...ternyata ada yang pesan...hehehehe...lumayan iseng-iseng menghasilkan. Tempat pensil dari kain flanel dan rajut, dibuat sesuai pesanan. Ada yang pesan hanya minta di tuliskan nama, ada yang ...

  • HandyCraft Skill: Cara Membuat Tempat Pensil Dari Kain Flanel
    (Tuesday, 06 May 2014 08:15)
    Untuk kali saya akan memberitahukan cara bagaimana untuk membuat tempat pensil dari kain flanel, walaupun tidak terlalu bagus setidaknya dapat digunakan untuk menyimpan alat tulis. Berikut cara dan bahannya.

  • CARA MEMBUAT TEMPAT PENSIL DARI KAIN FLANEL ~ Education
    (Tuesday, 29 April 2014 11:15)
    CARA MEMBUAT TEMPAT PENSIL DARI KAIN FLANEL. Posted by aninda zahra kurniawan On 21.15. ALAT DAN BAHAN : KAIN FLANEL; BENANG WOL; JARUM; GUNTING; KANCING; LEM; PENSIL. CARA PENGERJAAN ...

  • Lavender Art: Tutorial Membuat Dompet Tempat Pensil
    (Friday, 25 April 2014 18:28)
    Bahan dan alat : Kain flanel / Kain biasa ( kain percapun bisa, yang penting kain ya bukan daun...xixixi ) Kain furring ( kain yang tipis ). Benang dan jarum. Dacron / kapas. Resleting uk. disesuaikan dengan uk dompet.

  • Cara Membuat Cover Tempat Pensil dari Kain Flanel
    (Thursday, 24 April 2014 13:24)
    Hari ini, saya akan menjelaskan cara membuat cover tempat pensil dari kain flanel. Berikut adalah alat & bahannya : Kain flanel, banyaknya sesuai dengan kebutuhan; Lem putih; Gunting; Tempat Pensil; Spidol.

  • Ajeng Mardhiyanti: Cara Pembuata Tempat Pensil Dari Kain Flanel
    (Thursday, 24 April 2014 13:10)
    Pertama ambil kain flanel warna hijau untuk pembuatan badan tempat pensil, lalu lipat menjadi dua dan jait bagian kanan dan kirinya dengan benang dan jarum. Ambil kain flanel warna kuning, gunting jadi 2bagian untuk ...

  • Membuat Tenpat Pensil dengan Kain Flanel - Sarah Syafira SMA ...
    (Thursday, 24 April 2014 11:54)
    Nah,sekarang gua bakal ngasih tau gimana caranya bikin tempat pensil dari kain flanel.Lumayan kan dari pada beli tempat pensil mahal-malah mendingan bikin sendiri.Mudah banget loooh bikinnya:D A.Alat dan Bahan : 1.

  • Maya Flanel Craft: KOTAK PENSIL DARI KAIN FLANEL
    (Saturday, 12 April 2014 19:55)
    Maya Flanel Craft. Aneka kerajinan flanel (aksesoris, souvenir, tempat tissue, dll) berminat hub. 089679500865. Sabtu, 12 April 2014. KOTAK PENSIL DARI KAIN FLANEL. Harga Rp 10.000,-. Harga Rp 11.500,-. Diposkan oleh Maya ...

  • Kreasi Kain Flanel: Koleksi Tempat Pensil, Sarung HP, Dompet
    (Thursday, 06 March 2014 10:56)
    Koleksi Tempat Pensil, Sarung HP, Dompet. Koleksi Tempat pensil. Tempat Pensil sleting 8.000. Tempat pensill dilapisi busa 2 Resleting Rp. 20.000. SARUNG HP. Sarung hp dilapisi busa Rp. 15.000. Sarung hp dgn tali ...

  • Tempat pensil dari kain flanel | Aya's Gallery - Beranda - Blogger
    (Saturday, 01 March 2014 21:29)
    Fatya Rosyida Kurnia · Lihat profil lengkapku. Diberdayakan oleh Blogger. RSS. efek bintang berjatuhan. Blogroll. Blogger news. About. Blogger templates. Archives. 2014 (1). Maret (1). Tempat pensil dari kain flanel · ▻ 2013 (3).

  • Bantal Love, Tempat Pensil, Tempat HP, Dompet dari Kain Flanel ...
    (Monday, 03 June 2013 15:58)
    Bantal Love, Tempat Pensil, Tempat HP, Dompet dari Kain Flanel - Pesanan Sahabat Ayza Aksesoris Graha Cikarang dari Kuningan - 3 Juni 2013. Alhamdulillah Kembali Pesanan Sahabat dari Kota Kuningan. Terima kasih ...

  • Tempat Pensil Kain Flanel - Pesanan Sahabat Ayza Aksesoris ...
    (Sunday, 19 May 2013 14:51)
    Tempat Pensil Kain Flanel - Pesanan Sahabat Ayza Aksesoris Graha Cikarang dari Kuningan - 19 Mei 2013. Tempat Pensil Pesanan Sahabat Ayza dari Kuningan. Salam,. Ayza Aksesoris Graha Cikarang Dini Mahdiani Betta

 
Alat Kantor Ballpoint & Pensil Tempat Pensil Dari Kain Flanel

eXTReMe Tracker