Post-it

Lem Semprot

Gunting 3M

Lem dan Tape
Ballpoint & Pensil Cara Membuat Tempat Pensil Dari Barang Bekas

Cara Membuat Tempat Pensil Dari Barang Bekas


ATK - Ballpoint, Pensil



  • Cara Membuat Tempat Pensil dari Kotak Teh Celup - Nove Hasanah
    (Monday, 27 April 2015 10:25)
    Oh, tentu saja tutorial yang diberikan berikut ini juga dapat dimanfaatkan ketika guru di sekolahmu meminta kamu membuat kerajinan tangan dari barang bekas atau sampah. Yup, kita akan belajar membuat sebuah tempat ...

  • Cara Membuat Tempat Pensil Menggunakan Botol Bekas - Belajar ...
    (Thursday, 23 April 2015 08:28)
    Ayo ajak anak kita bermain sambil memanfaatkan barang bekas yang masih bisa dipakai. Kali ini kita menggunakan bekas botol plastik atau gulungan tisu. Bahan-bahan : Lem kayu; Manik-manik atau pasir putih ...

  • Membuat Tempat Pensil Unik dari Botol Shampo | membuat ...
    (Tuesday, 14 April 2015 08:02)
    Berikut ini adalah contoh kegiatan cara membuat kerajinan tangan dari botol bekas shampoo berupa wadah pensil lucu untuk anak-anak. ... Botol bekas adalah salah satu barang bekas yang sangat banyak jumlahnya.

  • Membuat Tempat Pensil Dari Ranting Kayu | Orapasif
    (Sunday, 12 April 2015 23:00)
    Saat ini hampir semua barang bekas dapat digunakan menjadi kerajinan tangan, tidak terkecuali dengan ranting pohon, banyak karya dari bahan ranting pohon yang dapat dibuat diantaranya adalah sebagai berikut: di artikel berikut akan kami sedikit jelaskan ... Demikian tutorial cara membuat tempat pensil dari kayu, semoga kerajinan tangan unik dan lucu ini bermanfaat bagi kalian yang suka bekerja di rumah. Selamat mencoba kawan! Selengkapnya bisa check ...

  • Cara membuat Tempat Pensil dari Botol Bekas - Perdo Website
    (Wednesday, 04 March 2015 08:13)
    Tempat Pensil dari Botol bekas - hay sobat bertemu lagi dengan saya sanata firman . Saya di sini akan menjelaskan Cara membuat Tempat pensil Dari Botol bekas. pernahkah Sobat menemukan Botol bekas Yang Terbuang ...

  • Cara Bikin Kotak Pensil dari Botol Shampo Bekas | Teknologi Terkini
    (Saturday, 28 February 2015 22:19)
    Ya, itung-itung daripada selalu beli kotak pensil baru, sayang. Saya rasa, semua orang bisa membuat kotak pensil dari botol bekas. Nah, saatnya memanfaatkan barang bekas ini untuk disulap menjadi benda yang berguna.

  • Cara Membuat Prakarya Kotak Pensil | resaliapangesti9120
    (Thursday, 19 February 2015 16:43)
    Kotak pensil atau stationery organizer? Ah... sepertinya namanya tidak penting-penting amat. Yang jelas, kali ini kita akan mencoba membuat sebuah prakarya dari barang bekas yang banyak ditemukan di kotak sampah di ...

  • Lesoc4: kerjinan kayu ( cara membuat tempat pensil dari ranting ...
    (Monday, 02 February 2015 12:22)
    haii teman-teman ,saat ini hampir semua barang bekas dapat di gunakan menjadi kerajinan tangan .tidak terkecuali dengan ranting pohon .oleh karena itu saya ingin membuat tempat pensil dari ranting kayu. yang pertama ...

  • tempat pensil dari barang bekas 2 | anita wahyu
    (Monday, 02 February 2015 11:34)
    Aku coba-coba lagi bikin tempat pensil tapi ditambah beberapa barang yang gak diperlukan itu lagi.^^. Bahan dan Alat : Ø Kardus. Ø Lem. Ø Kertas kado. Ø Benda-benda bekas. Cara membuat: 1. Potong bagian atas tempat ...

  • Tutorial cara membuat tempat pensil dari botol bekas | Kreasi Tangan
    (Monday, 29 December 2014 17:59)
    Pada kesempatan kali ini seperti biasanya saya akan berbagi gambar mengenai tutorial dari bahan yaitu membuat tempat pensil dari botol bekas atau barang bekas.

  • Seni Kerajinan Kotak Pensil Dari Barang Bekas | Sukses Bisnis Usaha
    (Thursday, 11 December 2014 00:07)
    Seni Kerajinan Kotak Pensil Dari Barang Bekas — Barang-barang bekas seperti kardus dan karton dapat kita manfaatkan untuk membuat seni kerajinan kotak pensil. ... Bahan : Kardus bekas, karton, kertas kotak, plastik pembungkus. Peralatan: Gunting, cutter, Lem kertas, double tape, pensil atau pena, penggaris. Cara pembuatan: Bagian 1: Potong karton 18 X 7 cm sebanyak 2 buah. Potong karton 18 X 2 cm sebanyak 2 buah. Rekatkan keempat sisinya dengan ...

  • Membuat Kerajinan Bekas: Menghias Kaleng Susu Bekas Menjadi ...
    (Monday, 01 December 2014 10:11)
    Cara membuat kerajinan tangan - Membuat Kerajinan Bekas: Menghias Kaleng Susu Bekas Menjadi Tempat Pensil Cantik, Kali pada artikel kerajinan terbaru kami di blog zhahab ini, akan menampilkan tutorial membuat kerajinan dengan ... pernah membahas mengenai membuat tempat pensil dari kaleng bekas, namun untuk menghiasnya saya menggunakan gulungan kertas koran sisa (baca: Terbaru: Kerajinan Dari Barang Bekas - Tempat Pensil Dari Koran dan Kaleng Bekas).

  • Cara Membuat Tempat Pensil dari Botol Plastik Bekas | Ini Blog Saya...
    (Wednesday, 12 November 2014 11:08)
    Jika tidak diolah, barang bekas seperti botol bekas akan menyumbat selokan, dan akan menyebabkan banjir. Saya akan membantu kalian untuk memanfaatkan botol plastik bekas dengan membuat tempat pensil.

  • Cara membuat tempat pensil dari barang bekas - Dijual Murah
    (Thursday, 06 November 2014 12:26)
    Pernahkah anda menemukan tempat pensil dari barang bekas? Tentu anda sudah sering menemukan hal ini karena salah satu kerajinan ini banyak sekali peminatnya.

  • Terbaru: Kerajinan Dari Barang Bekas - Tempat Pensil Dari Koran ...
    (Monday, 23 June 2014 19:45)
    Kerajinan Tangan - Terbaru - Kerajinan Dari Barang Bekas: Tempat Pensil Dari Koran dan Kaleng Bekas - Huhuhuhu udah lama sekali nieh tidak update artikel.... karena banyak sekali masalah yang harus saya selesaikan, namun kali ini saya akan ... untuk anda yang hendak membuatnya berikut adalah contoh dari karya akhir kerajinan yang hendak kita buat, bagaimana bagus bukan?? bagus banget pastinya. ... Langkah-langkah cara membuat tempat pensil dari bahan bekas:

  • Contoh Hasil Kerajinan Tangan Dari Pelepah Pisang dan Tips Cara ...
    (Sunday, 15 June 2014 19:33)
    ... lazim (barang bekas), seperti halnya dengan kerajinan tangan dari pelepah pisang, banyak sekali benda-benda unik yang dapat anda buat dari bahan dasar pelepah pisang kering, salah satunya adalah tas wanita, sandal, tempat pensil, ...

  • Cara Membuat Kerajinan Tangan Berupa Vas Bunga, Tempat ...
    (Tuesday, 03 December 2013 05:54)
    Cara Membuat Kerajinan Tangan Berupa Vas Bunga, Tempat Pensil, dan Tas Dari Barang Bekas Yang Mudah dibuat - Waduh judulnya panjang amat nih, hehehehe.....setelah pada artikel sebelumnya kita membahas tentang membuat ...

  • membuat kerajinan dari barang bekas - Mata Islam
    (Tuesday, 10 September 2013 16:48)
    Vas bunga atau tempat pensil sudah jadi dan siap digunakan. Cara menciptakan tas dari koran, tabloid atau kertas bekas. Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat tas yaitu: Koran, majalah atau koran bekas. Gunting ...

  • Cara Membuat Tempat Pensil Dari Bahan Bekas dan Flanel ...
    (Tuesday, 19 March 2013 21:30)
    Siapkan benda-benda menurut gambar di bawah ini Kali ini saya akan membuat tempat pensil yang warna hijau. Makanya kupilih kain flanel berwarna hijau tua dan muda. >,< 2. kalo sudah, ambil kain flanel dan gulungan ...

  • Membuat Tempat Pensil Dari Kertas Grosir Kerajinan Bali Jogja ...
    (Tuesday, 04 December 2012 08:54)
    cara membuat lampu hias dari barang bekas, cara membuat tempat pensil dari kardus, cara membuat tempat pensil dari koran bekas, cara membuat kotak pensil dari koran, cara membuat kotak pensil dari kardus bekas, Cara membuat ...

 
Alat Kantor Ballpoint & Pensil Cara Membuat Tempat Pensil Dari Barang Bekas

eXTReMe Tracker