Post-it

Lem Semprot

Gunting 3M

Lem dan Tape
Ballpoint & Pensil Cara Membuat Tempat Pensil Dari Barang Bekas

Cara Membuat Tempat Pensil Dari Barang Bekas


ATK - Ballpoint, Pensil



  • Terbaru: Kerajinan Dari Barang Bekas - Tempat Pensil Dari Kardus ...
    (Monday, 23 June 2014 19:45)
    5. pensil. 6 gunting. 7. tali hias untuk menghias tempat pensil bagian atas dan bawah. Langkah-langkah cara membuat tempat pensil dari bahan bekas: 1. gunting kertas koran bekas seperti pada contoh. 2. buat gulungan kertas secukupnya ...

  • Cara Untuk Membuat Bunga Dari Barang Bekas | Kumpulan Cara ...
    (Friday, 20 June 2014 13:20)
    Kerajinan tangan barang bekas – membuat kreasi, Kerajinan tangan dari barang bekas, cara membuat kerajinan tangan dari botol bekas, kreasi dari barang bekas, cara membuat kerajinan dari botol plastik. .... di hias manik (1),cara membuat tempat pensil dari tali rafia (1),Cara membuat tirai dari barang tak terpakai (1),cara membuat tirai dari kulit kerang (1),cara membuat topi dari pot bunga dan kertas karton (1),cara membuat topi unik dari kardus (1),cara membuat ...

  • Contoh Hasil Kerajinan Tangan Dari Pelepah Pisang dan Tips Cara ...
    (Sunday, 15 June 2014 19:33)
    ... lazim (barang bekas), seperti halnya dengan kerajinan tangan dari pelepah pisang, banyak sekali benda-benda unik yang dapat anda buat dari bahan dasar pelepah pisang kering, salah satunya adalah tas wanita, sandal, tempat pensil, ...

  • Omαh Ilmoe: 10 Ide Kreatif Memanfaatkan Jeans Bekas
    (Sunday, 15 June 2014 11:27)
    Jangan bingung, mending kita manfaatkan aja jadi barang berguna lainnya. Yah daripada cuma numpuk di lemari, bisa-bisa malah jamuran jadinya. ... Cara pembuatannya di sini. 6. Tempat Pensil. Siapa sangka jeans bekas juga dapat digunakan untuk membuat tempat pensil unik ini. Tempat pensil ini dibuat dengan bahan-bahan bekas seperti styrofoam dan tentunya celana jeans bekas. Lihat pembuatannya di sini. 7. Sampul Buku. Bosan dengan penampilan ...

  • Cara Memanfaatkan Celana Jeans Bekas - Rerire Blog - Blogger
    (Saturday, 14 June 2014 17:43)
    8. Jadi Tempat Pensil ataupun Ballpoint. Unik nih, tempat pensil dari jeans, bahan-bahannya seperti styrofoam bekas, juga pastinya celana jeans bekasnya. Nih cara buatnya disini. 9. Jadi Sampul Buku. Wah ini nih keren, unik, ... Tadi jadiin jadi sepatu udah, nah sekarang masih buat alas kaki. Sandal, yap sandal jepit. Nih cara buatnya disini. Gimana? unik bukan? Sebenernya bisa juga jadiin barang-barang lain, atau bentuk-bentuk lain misalnya bungkus laptop.

  • Saleha's blogger: Membuat Tempat Pensil dari Bahan Bekas
    (Friday, 13 June 2014 14:32)
    Kemasan tissu bekas toilet · Kacang-kacangan / biji-bijian berwarna putih · Lem panas · Cat akrilik berwarna kuning · Kain flanel berwarna hijau · Gunting Cara pembuatan 1. Bersihkan bagian luar kemasan tissu toilet dari ...

  • Cara Membuat Karya Daur Ulang Dari Sedotan | Kumpulan Cara 1001
    (Tuesday, 03 June 2014 13:13)
    Membuat tempat pensil kertas grosir kerajinan bali, Related posts: tempat sampah dari koran bekas cara membuat tempat sampah@ jika anda mempunyai koran bekas, jangan dibuang atau dijual di tukang loak, karena koran. ... Cara membuat kerajinan tangan barang-barang bekas, Ilustrasi cara membuat kerajinan tangan . barang-barang bekas tidak selamanya menjadi barang yang tidak memiliki daya guna jika anda tau cara membuat kerajinan tangan. Recycle ...

  • Membuat Tempat Pensil dari Sarang Bekas Etiket | fiacraft handmade
    (Saturday, 31 May 2014 21:26)
    ... bekas menjadi sesuatu barang yang bermanfaat, selain ikut mendukung Go Green, juga bisa menambah penghasilan...hhmm...siapa yang ngga mau... Kali ini Fiacraft handmade akan sharing cara membuat tempat pensil ...

  • Lavender Art: Tutorial Membuat Tempat Pensil dari Paralon
    (Saturday, 26 April 2014 22:25)
    Tutorial Membuat Tempat Pensil dari Paralon. Hallooo....kali ini saya akan berbagi tentang cara membuat tempat pensil dari pipa paralon, akan tetapi bila tidak punya bisa kok dengan apasaja yang penting berbentuk tabung pemirsa, seperti isolasi lak ban yang sudah habis, bambu dan sebagainya. .... asiiik ada tutorial ini. kebetulan Cici sedang keranjingan bikin kerajinan dari kain flanel dan barang bekas. Trmkasih, ya, mbak Irowati. BalasHapus. Balasan.

  • Cara Mudah Membuat Kotak Pensil Dari Botol Bekas - Buatan Sendiri
    (Monday, 21 April 2014 19:18)
    Kotak pensil adalah salah satu tempat untuk meletakkan beberapa pensil, pena dan alat bantu untuk menulis. Banyak sekali yang bisa di dapat di kotak pensil contohnya saja agar perlengkapan alat tulis kita tidak ...

  • Anisatul Aflahah: Cara Membuat Tempat Pensil dari Kaleng Bekas
    (Sunday, 20 April 2014 09:21)
    Cara Membuat Tempat Pensil dari Kaleng Bekas. Posted in Label: Membuat Barang Kreatif. 19.09. 1. Siapkan bahan dan alat-alat yang diperlukan : kaleng bekas, kain felt (flanel), kaset bekas, lem, gunting, pensil, lem double tape, hiasan ...

  • Membuat Tempat Pensil Warna dari Tempat DVD Bekas | Surfer Girl
    (Saturday, 19 April 2014 14:00)
    Hey Girls, Tempat DVD bekas bisa kita sulap menjadi tempat pensil warna yang bisa dibawa kemana-mana seperti ini.. Yuk kita lihat cara membuatnya di bawah ini :). Bahan-bahan : Tempat DVD bekas; Karton/kardus; Kain ...

  • Cara Membuat Tempat Pensil Kayu - Kreasi dan Kerajinan - Blogger
    (Wednesday, 16 April 2014 17:41)
    Cara Membuat Tempat Pensil Kayu. Advertisement. Kreasi Cara Membuat Tempat Pensil Kayu - Kerajinan tangan dari ranting kayu pohon dapat menghasilkan berbagai macam jenis kreasi unik, contohnya kreasi tempat pensil, pulpen ini. Cara membuatnya pun tidak sulit hanya membutuhkan sebuah batang ... Kreasi dan Kerajinan. Kreasi kerajinan tangan jam hiasan dinding dari sedotan, kain flannel, botol, kain perca, koran, kaleng, kardus, barang bekas dan cara membuatnya ...

  • Makalah Pengantar Bisnis – Barang Bekas Andita Web Blog
    (Sunday, 13 April 2014 19:55)
    c. Tujuan Pembuatan. d. Tempat Penjualan. e. Bahan dan cara membuatnya. BAB III. Pembahasan. a. Mengubah barang mentah menjadi barang siap pakai. Stik es krim diubah menjadi sebuah tempat/wadah pensil. b. Awal mula ide pembuatan barang bekas ini karena sering melihat orang yang setelah makan es krim, stik es krimnya dibuang begitu saja. Dari situ kita mencoba membuat ide yaitu dengan stik es krim yang di ubah menjadi wadah atau tempat pensil.

  • Membuat Tempat Pensil dari Kaleng Bekas | Surfer Girl
    (Saturday, 05 April 2014 14:00)
    cans-and-wood-cutlery-holder (1). Hey Girls, Kaleng bekas yang sudah tidak digunakan lagi masih bisa kita manfaatkan untuk menjadi tempat pensil atau tempat sendok dan garpu seperti ini :) Cara membuatnya juga sangat ...

  • Membuat Tempat Pensil Unik ~ PERMADI BAYU AJI's BLOG
    (Wednesday, 26 March 2014 13:22)
    Artikel yang terkait dengan Membuat tempat pensil dari kayu, cara membuat tempat pensil, tempat pensil dari barang bekas, tempat pensil lucu, tempat pensil unik, tempat pensil anak. Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!

  • Cara Membuat Kerajinan Tangan Berupa Vas Bunga, Tempat ...
    (Tuesday, 03 December 2013 05:54)
    Cara Membuat Kerajinan Tangan Berupa Vas Bunga, Tempat Pensil, dan Tas Dari Barang Bekas Yang Mudah dibuat - Waduh judulnya panjang amat nih, hehehehe.....setelah pada artikel sebelumnya kita membahas tentang membuat ...

  • 10 Ide Tempat Pensil Unik dan Kreatif | fototerbaru.org
    (Tuesday, 13 August 2013 15:04)
    10 Ide tempat pensil unik dan kreatif yang dapat menginspirasi Anda dalam membuat wadah untuk pensil atau pena yang Anda gunakan setiap hari. ... Tempat pensil dari kaleng bekas dan potongan ranting kayu. Tempat pensil dari ...

  • Seni Kerajinan Kotak Pensil Dari Barang Bekas - Belajar Kreatif
    (Friday, 31 May 2013 23:07)
    Barang-barang bekas seperti kardus dan karton dapat kita manfaatkan untuk membuat seni kerajinan kotak pensil loh. ... Langkah-langkah diatas merupakan cara pembuatan kerajinan tempat pensil tahap demi tahap. Nah, jika ingin ...

  • Cara Membuat Tempat Pensil Dari Bahan Bekas dan Flanel ...
    (Tuesday, 19 March 2013 21:30)
    Cara Membuat Tempat Pensil Dari Bahan Bekas dan Flanel. Posted on Maret 19, 2013 by rahmafaricha. Assalamualaikum… Wah… Lima hari ato lebih nih nda ketemu kawan blogger sekalian. Nih, mauka posting tentang janjiku untuk buat ...

 
Alat Kantor Ballpoint & Pensil Cara Membuat Tempat Pensil Dari Barang Bekas

eXTReMe Tracker