Post-it

Lem Semprot

Gunting 3M

Lem dan Tape
Ballpoint & Pensil Jenis Pensil

Jenis Pensil


ATK - Ballpoint, Pensil



  • SEJARAH PENSIL | rahmat blog
    (Wednesday, 13 August 2014 09:20)
    Jenis-jenis pensil Grafit Pensil dibedakan menurut komposisi campuran grafit dan tanah liat yang dikandungnya. Huruf B menginformasikan ketebalan (boldness), yang berarti kandungan grafitnya lebih banyak. Sementara ...

  • LingkaranSegitiga: Pensil Beraut Belati
    (Saturday, 26 July 2014 12:00)
    Kita juga akan membutuhkan dua jenis pensil. Hal ini tentu tak jadi masalah bila kita memiliki dua pensil sekaligus, apalagi salah satunya pensil mekanik, yang satu tinggal menyesuaikan, namun bila hanya ada satu pensil?

  • Eyeliner Pensil Keras Saat Dipakai? Ini Tipsnya! - EKSPRESI ...
    (Thursday, 24 July 2014 19:00)
    Ada banyak jenis eyeliner, mulai yang cair, gel, sampai yang bentuknya padat. Namun, nggak jarang juga masih banyak yang setia dengan eyeliner pensil. Hmm, buat kalian yang menggunkan eyeliner jenis pensil, pernah ...

  • Menentukan Jenis Pensil (Part I) | Sketsa Pensilku
    (Wednesday, 09 July 2014 13:22)
    Postingan gw kali ini sedikit membahas tentang memilih jenis atau mungkin mengenali jenis-jenis pensil yang bisa digunakan dalam menggambar. Tentunya kalo kita bicara jenis, depends on the purpose juga sih sebenernya. Misalnya lo ...

  • PRINSIP PENSIL | diansobarna
    (Wednesday, 18 June 2014 10:39)
    Berbagai jenis pensil, dari pensil 2b,Hb,H2b dll; Berbagai jenis Drawing Pen, dari ukuran 0,1 – 0,7; Penghapus , penghapus berkualitas bagus seperti faber castell; Tisu; Rautan / Pengserut; Penggaris (jika di perlukan) ...

  • Mengenal Jenis Jenis Pensil | Kreatif Berkarya Network
    (Friday, 23 May 2014 21:33)
    JENIS JENIS PENSIL. Pensil yang kita ketahui selama ini adalah merupakan bagian dari sebuah peralatan menulis maupun menggambar . Pensil sudah menjadi sebuah kebutuhan utama sebagai pelengkap material di ...

  • Pensil yang Bagus untuk Menggambar | Media Online Kecamatan ...
    (Wednesday, 23 April 2014 02:14)
    Memilih jenis pensil yang bagus untuk menggambar memang perlu ketelitian terutama bagi yang memiliki hobi melukis dan gambar-menggambar tentu menginginkan hal.

  • Jenis-jenis pensil ~ momo like a standing
    (Friday, 28 February 2014 10:04)
    Pensil merupakan alat tulis sekaligus sebagai alat gambar yang paling praktis. Sebenarnya pensil memiliki banyak jenis dan keungulan masing masing, pensil tidak hanya ada 2B dan HB, Seperti pada umunnya sering di ...

  • Arti Dibalik Kode dan Jenis Pensil - Aurelly Rere Saputra
    (Thursday, 27 February 2014 20:18)
    Hai para pengunjung setia ARS Blog, Bagaimana Kabarnya? Oh iya apakah kalian pernah menggunakan pensil 2B? atau HB? atau yang lainnya? pasti pernah kan sobat. pensil-pensil ini sudah tidak asing lagi ditelinga kita, bahkan pensil ...

  • Desain Grafis: Macam Jenis Pensil
    (Wednesday, 22 January 2014 23:25)
    Macam Jenis Pensil. pencil kode H (keras dan tipis? - H -2H -3H -4H -5H -6H -7H -8H -9H pencil kode B (lunak tipis dan tebal) -B -2B -3B -4B -5B -6B -7B -8B pensil kode HB (hitam agak keras). Diposkan oleh Sri Les di 08.25 · Kirimkan Ini ...

  • Jenis Pensil Menggambar Serta Ketebalannya | Fredtezar
    (Saturday, 26 October 2013 11:18)
    Untuk menggambar mempertimbangkan jenis-jenis pensil dan ketebalannya sangat perlu diperhatikan, penggunaan pensil yang tepat dapat mendapatkan hasil gambar yang sesuai keinginan kita disamping skill menggambar yang paling ...

  • Bboy Mike Blog. All Information .: Jenis Pensil Untuk Menggambar ...
    (Thursday, 26 September 2013 10:24)
    Jenis-jenis pensil berdasarkan variasi kehitamnya sangat beragam. Dari jenis pensil H, B, 2B, 3B, 4B, 5B, 6B, 7B, 8B, dan jenis EB jenis H adalah pensil dengan intensitas kehitaman paling rendah, sementara jenis EB ...

  • TempatnyaMediaAndMateriPelajaran: Jenis pensil
    (Monday, 26 August 2013 20:48)
    Sebenarnya pensil memiliki banyak jenis dan keungulan masing masing, pensil tidak hanya ada 2B dan HB, Seperti pada umunnya sering di temukan di toko terdekat adalah ke dua pensil tersebut. Pensil di dunia sekarang ...

  • Tri Farmani: Jenis-Jenis Pensil Beserta Kegunaannya
    (Saturday, 24 August 2013 22:17)
    Pensil biasa dengan batang kayu relatif murah, dapat dipakai untuk membuat berbagai macam goresan, dan dapat digunakan untuk menutup bidang gambar dan membuat bayangan. Walaupun pensil biasa sudah cukup ...

  • 3D Architecture Design: Jenis - jenis pensil
    (Monday, 22 April 2013 11:22)
    Pensil yang digunakan untuk menggambar ada tiga macam. yaitu pensil biasa, pensil refill, dan pensil mekanik.untuk ketiga jenis pensil ini, mempunyai tingkat kekerasan tertentu. mulai dari yang lunak, hingga yang keras.

  • Jenis-Jenis Pensil ~ Sahrin Nugroho Blog
    (Saturday, 13 April 2013 16:10)
    -99, 99% Orang pernah melihatnya, 97% pernah atau sedang menggunakannya, namun cuma 10% yang tau artinya- Sebelumnya apakah ada yg sudah tau makna dibalik kode2 pensil yg biasa kita gunakan disekolah sob?

  • Karisma Seni: Mengenal "Pensil" lebih jauh
    (Thursday, 20 December 2012 16:11)
    Mengenal jenis jenis pensil yang biasa digunakan untuk menggambar.

  • Jenis Pensil dan Garis | Catatan Indah Sebuah Pena
    (Monday, 13 February 2012 11:58)
    A. Jenis Alat Gambar Pada saat kita menggambar sket tangan, gambar yang kita rencanakan dan kita kerjakan haruslah sesuai dengan kaidah dan standarisasi Internasional dari gambar teknik. Acuan penggambaran sketsa ...

  • Jenis-jenis Pensil dan Penggunaannya | Catatan Seorang ...
    (Wednesday, 10 August 2011 14:09)
    Sesuai janji gue sebelumnya, kali ini gue mau ngejelasin jenis-jenis pensil dan macem-macem penggunaannya. Mungkin selama ini kita beli pensil asal beli aja ya, asal bisa dipake nulis ya udah. Padahal pensil itu jenisnya ...

  • jenis pensil untuk menggambar teknik ~ Arsitek Istn
    (Sunday, 31 October 2010 13:45)
    sediakan pensil dengan variasi kehitam - hitaman yang beragam, dari jenis pensil H, B, 2B, 3B, 4B, 5B, 6B, 7B, 8B, dan jenis EB jenis H adalah pensil dengan intensitas kehitaman paling rendah, sementara jenis EB adalah pensil dengan ...

 
Alat Kantor Ballpoint & Pensil Jenis Pensil

eXTReMe Tracker