Post-it

Lem Semprot

Gunting 3M

Lem dan Tape
Ballpoint & Pensil Menggambar Dengan Pensil

Menggambar Dengan Pensil


ATK - Ballpoint, Pensil



  • JUNKIESS: Menggambar Tanpa Pensil
    (Sunday, 18 January 2015 23:23)
    tapi karena rasa penasaran gue kenapa gue gak bisa gambar gak pake pensil akhirnya gue nyoba lagi. sebelumnya gue semepet baca Ayat Kursi dulu sih... takutnya pas udah selesai gambar, gue baru sadar kalo gue ...

  • MENENTUKAN JENIS KERTAS YANG BAIK UNTUK MENGGAMBAR
    (Sunday, 18 January 2015 16:39)
    Menentukan jenis pensil dan kertas merupakan langkah awal yang harus anda lakukan ketika anda memutuskan untuk menggambar sesuatu dengan menggunakan pensil. Untuk menghasilkan suatu karya yang indah dan ...

  • JENIS-JENIS PENSIL YANG COCOK UNTUK MENGGAMBAR
    (Thursday, 15 January 2015 15:00)
    Untuk menghasilkan sebuah karya gambar pensil yang indah dibutuhkan jenis pensil yang tepat. Penggunaan jenis dan karakter pensil yang tepat dalam setiap tahapan dan teknik menggambar merupakan salah satu faktor ...

  • Jenis Pensil yang digunakan untuk Menggambar | Cara-Viz
    (Wednesday, 14 January 2015 01:59)
    Ada pensil warna untuk melukis, ada pensil yang digunakan khusus untuk bangunan, ada pensil khusus untuk kaca dan ada pula pensil khusus yang digunakan oleh dokter bedah. Dan berhubung salah satu hobi saya adalah menggambar, ...

  • PENSIL | Dunia Menggambar
    (Monday, 29 December 2014 02:11)
    Pensil adalah salah satu alat gambar yang paling murah dan mudah digunakan. Pensil merupakan salah satu alat penting untuk mulai menggambar. Menguasai penggunaan pensil akan membantu kita menghasilkan karya ...

  • Gambar-Gambar Dari Pensil yang Mengagumkan | SegiEmpat
    (Tuesday, 16 December 2014 17:00)
    Masih ingatkah Anda ketika Anda masih kecil Anda diminta untuk menggambar sesuatu dengan pensil dan yang pasti Anda gambar adalah sebuah pemandangan. Semakin bertambah umur dan juga jenjang sekolah seseorang, gambar ...

  • Cara Menggambar Mata 3D Dengan menggunaksn Pensil | Huda ...
    (Friday, 07 November 2014 06:30)
    Cara menggambar mata Untuk lukisan pensil Trik Menggambar dengan pensil Cara menggambar mata Untuk lukisan pensil Berikut gambar sederhana untuk mempermudah memahami caran yang menunjukkan garis besar ...

  • menggambar menggunakan pensil warna | berbagi
    (Saturday, 01 November 2014 10:34)
    menggambar menggunakan pensil warna. oke gan jumpa lagi dengan ane hahahaha... postingan ini masih bersangkut paut denga lukisan pensil ... postingan sebelumnya saya menggunakan pensil 4b dan 8b.. postingan ...

  • analisis kesulitan belajar menggambar menggunakan pensil warna ...
    (Wednesday, 29 October 2014 09:41)
    Dari hasil analisis yang telah dilakukan terlihat adanya peningkatan pada nilai menggambar dengan menggunakan pensil warna pada anak TK GBKP Efrata dimana terjadi peningkatan sebanyak 0,39 %. Berdasarkan ...

  • MENGGAMBAR ORANG DENGAN ARSIRAN PENSIL ...
    (Wednesday, 08 October 2014 22:26)
    Menggambar dengan arsiran pensil itu sebenarnya untuk melatih kita agar terbiasa mengasir suatu goresan pada gambar. Dalam proses pembuatan gambar tersebut pasti langkah yang pertama adalah membuat sketsa ...

  • Tehnik Frehand Corel (menggambar dengan Pensil menjadi Vector ...
    (Saturday, 27 September 2014 02:52)
    Membuat vector dengan freehand bagi beberapa desainer grafis merupakan pekerjaan yang melelahkan, namun justru sebaliknya tehnik ini merupakan pekerjaan yang memberikan kepuasan yang tersendiri. semakin detail dan rumit jika ...

  • Bahan Menggambar Dengan Pensil (MATERIAL) | Kreatif Berkarya ...
    (Wednesday, 25 June 2014 01:09)
    Menggambar selain sudah menjadi hobi , juga bisa di jadikan sebuah profesi yang menghasilkan . Di dunia Drawing khususnya DRAWING PENSIL membutuhkan beberapa kumpulan material atau bahan yang memenuhi ...

  • Tips menggambar menggunakan pensil | shellyeka
    (Wednesday, 23 April 2014 11:38)
    sumber : http://karisma-seni.blogspot.com/2013/06/tips-menggambar-menggunakan-pensil.html Di postingan kali ini saya akan berbagi beberapa tips, dan beberapa kesalahan pada saat menggambar yang harus segera ...

  • Karisma Seni: Tips Menggambar Menggunakan Pensil untuk Pemula
    (Tuesday, 18 June 2013 17:05)
    Tips dan trick menggambar dengan pensil untuk pemula.

  • Persiapan Menggambar dengan Pensil : Untuk Pemula | Deni ...
    (Saturday, 11 May 2013 21:58)
    Alat GambarBanyak yang menanyakan pada saya alat-alat apa saja yang saya gunakan untuk menggambar. Sebetulnya saya hanya menggunakan peralatan biasa. Alat-alat yang biasanya saya gunakan antara lain :Kertas ...

  • Teknik Mudah Menggambar Dengan Pensil | DUNIA BARU MINISTRY
    (Wednesday, 27 March 2013 06:22)
    Teknik Mudah Menggambar Dengan Pensil - Ketika sobat bloggebu suka melihat seseorang ahli dalam menggambar, mungkin dalam hati berkata "Ko bisa yah?" mengapa tidak bisa, orang itu juga mungkin awal nya belajar, ...

  • Karisma Seni: Mengenal "Pensil" lebih jauh
    (Thursday, 20 December 2012 16:11)
    Mengenal jenis jenis pensil yang biasa digunakan untuk menggambar.

  • “cara menggambar menggunakan pensil” | otiskhotidzah
    (Saturday, 05 May 2012 07:56)
    Pensil alat dasar menggambar kita bisa menggunakan pensil normal untuk menulis, pensil menggambar, dan pensil mekanis, semuanya baik untuk menggambar. Langkah untuk memulainya tentu saja kita siapkan material ...

  • ARTKIMIANTO BLOG: MEDIA MENGGAMBAR DENGAN PENSIL
    (Thursday, 07 May 2009 09:37)
    Menggambar dengan media pensil di atas kertas, secara teknis, merupakan teknik gambar yang paling sederhana dan praktis. Media yang diperlukan adalah kertas dan pensil dengan variasi intensitas kehitaman. Jenis kertas yang baik ...

  • Persiapan Menggambar Dengan Pensil | Belajar Menggambar
    (Sunday, 28 December 2008 15:00)
    Sesudah Anda memilih pensil dengan cermat. Anda pun harus pandai memilih kertas gambar, karena kualitas kertas gambar juga mempengaruhi hasil gambar Anda. Kertas mempunyai berbagai macam ukuran mulai dari A0-A6, ukuran ...

 
Alat Kantor Ballpoint & Pensil Menggambar Dengan Pensil

eXTReMe Tracker